Koleksi Foto Bugil Terbaru

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

Minggu, 15 April 2018

Alibaba Group is one of the World's Most Admired Companies

Alibaba Group is the World's Most Admired Companies

Alibaba Personalized Profile   Order protection
Alibaba.com
Dear Mr./Ms. zeezee shahab
 
Alibaba Group has cracked Fortune Magazine's annual list of World's Most Admired Companies  for the first time ever. The Chinese technology giant notched fourth place in the "Internet Services and Retailing" category, just behind Alphabet, Amazon.com and Facebook. Alibaba Group was also on FORTUNE's Global 500 list last year, published in July 2017.
 
As you are already a member on Alibaba.com platform, login now and start to sell your products globally.
Your account ID: mellyayu@gmail.com.
Login Alibaba.com
What's the next to get success on Alibaba.com?
 
- Get good ranking in buyers' search result;
- Access to serious buyers;
- Make your company trustworthy to buyers;
- Catch buyers with Professional mini website.
 
To be the 1st choice of your target buyers worldwide, please sign up for Gold Supplier.
Upgrade to Gold Supplier
Your account ID: mellyayu@gmail.com.
 
Best Wishes
 
Alibaba.com
 
Please be aware that this is a system generated email. Please do NOT reply to this email directly. If you have further concern, please reply email to  premiummember@alibaba-inc.com.
 
My Account|Request for Quotation|Top Selected Suppliers|Contact us
Connected with
 
Read our Privacy Policy and Terms of Use

Alibaba.com Hong Kong Limited.

26/F Tower One, Times Square, 1 Matheson Street, Causeway Bay, Hong Kong.

Tel: (+852) 2215-5100

 

阿里巴巴香港有限公司

香港銅鑼灣勿地臣街1號時代廣場1座26樓

電話:(+852) 2215-5100

 
If you prefer not to receive emails from Alibaba.com, you may unsubscribe or set your email preferences
 

Kamis, 05 April 2018

Ajak Orang Terdekatmu Pakai GO-JEK Biar Dapat Voucher Rp30.000!

Abis Itu Cobain Menu Terserah dari GO-FOOD Deh
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers!

Coba Jalanin Hidup Tanpa Batas

Install aplikasi GO-JEK mulai 2 - 22 April 2018 bisa dapet voucher Rp30.000 loh! Buruan ajakin temen, pacar dan keluarga kamu yang belum cobain pake aplikasi GO-JEK untuk install sekarang. Biar mereka juga bisa lebih menghemat waktu dan bisa jalani Hidup Tanpa Batas. Mulai sekarang #GOJEKinAJa.

Untuk informasi lebih lanjut klik tombol di bawah ini!

Mau Mamam Tapi Bingung?

Suka bingung mau GO-FOODin makanan apa? Siapkan dirimu, karena akan hadir jawaban dari kebingungan kamu milih makanan. Tinggal pilih aja Menu Terserah di GO-FOOD. Apa sih menu terserah? Langsung pesan melalui aplikasi GO-FOOD dari tanggal 6-30 Maret 2018. Mau mamam tapi bingung? GO-FOODin aja!

Hemat Nonton Pengabdi Setan 

Pengen nonton film-film lawas yang berkualitas? Bisa banget! Pengabdi Setan 1980 ditayangin lagi di bioskop, loh! DISKON Rp5.000 pake kode GOTIXVFF. Filmnya tayang setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 16.00 di 10 CGV Indonesia!

Caranya masuk ke layanan GO-TIX, pilih “Movies” dan cari film Pengabdi Setan. Yuk pesan sekarang!

Liburan Dengan 250 Poin

GO-POINTS GO LUCKY kini hadir kembali dengan EDISI LIBURAN! Menangkan berbagai paket liburan ke Paris, Tokyo, Melbourne, Bangkok, dan Bali! Caranya, cukup tukarkan 250 poin mu dengan Lucky Voucher dan kamu bisa memenangkan paket untuk berlibur bersama pacar, keluarga, atau teman-temanmu ke destinasi tersebut. Semoga beruntung!

Waspada Sebelum Tertipu Kang Tipu

Saksikan wawancara eksklusif  GO-PAY bersama tim CYBER CRIME WATCH dengan Kang Tipu. Penipu paling ahli yang membeberkan secara langsung modus-modus penipuan andalannya, seperti memberikan iming-iming hadiah undian.


Stay Connected

Download App


Privacy Policy | Terms of Use | Unsubscribe


If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Rabu, 28 Maret 2018

Long Weekend Ini Mau Naik GO-CAR? Bisa Langsung Chat Drivernya Loh

Biar Praktis, Pakai GO-PAY Aja. Jangan Lupa Pasang PIN GO-PAYmu Ya
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers!

Naik GO-CAR Bisa Langsung Chat Drivernya

GO-JEK punya fitur baru untuk kamu pengguna setia GO-CAR, dan ini pasti udah kamu tunggu-tunggu. Sekarang, nggak cuma GO-RIDE yang punya fitur chat di dalam aplikasi, tapi GO-CAR juga! Kamu bisa chat dengan drivermu tanpa keluar dari aplikasi GO-JEK. Jadi lebih gampang janjian sama drivermu, makin hemat, ga boros pulsa lagi! Fitur chat ini bisa kamu temukan di bagian bawah halaman utama GO-CAR setelah kamu melakukan pemesanan. Jangan lupa update aplikasi GO-JEKmu dulu di Google Play atau App Store.

P.S: Jangan buat curhat yah :)

 
 

Persija vs Arema di GO-JEK LIGA 1

Jakmania dan Aremania! Sekarang tiket GO-JEK LIGA 1 sudah tersedia di GO-TIX. Saksikan langsung pertandingan antara Persija vs Arema tanggal 31 Maret 2018 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno! Siapakah yang akan menjadi pemenangnya? Saatnya menyaksikan tim jagoanmu beraksi langsung di lapangan hijau. Pesan tiketnya sekarang!

 
 

Long Weekend Nonton Pee Wee Gaskins

Siap dengan kejutan baru di GO-FOOD FESTIVAL? Minggu ini akan hadir bintang tamu spesial untuk turut memeriahkan GO-FOOD Festival di Pasaraya. Penasaran siapa bintang tamunya? Pee Wee Gaskins! Band ini siap untuk menghibur kamu lewat penampilan memukaunya di panggung GO-FOOD Festival Pasaraya pada hari Sabtu, 31 Maret 2018 mulai dari pukul 19.30-20.30 WIB. Ayo catat waktunya dan jangan sampai kelewatan! Nantikan juga kejutan dari bintang tamu lainnya di 4 lokasi GO-FOOD Festival, yuk simak terus informasi selanjutnya melalui website GO-FOOD.

 
 

Sudah Pakai PIN Belum?

Gak cuma kartu ATM atau HP kamu aja yang bisa dipasang PIN, akun GO-PAY kamu juga bisa loh! PIN GO-PAY ini berfungsi sebagai kode rahasia kamu sebelum melakukan transfer atau tarik tunai saldo GO-PAYmu, biar enggak disalahgunakan sama orang lain. 

Untuk info lebih lanjut cara pasang PIN GO-PAY kamu, klik tombol di bawah ini!

 
 

Skill luar biasa gak bikin nyesel beli!

Martis Ashura King telah tiba! Martis Sang fighter terbaik buat push rank kamu di Mobile Legends. Dijamin skill tingkat dewa bikin musuh pada ngacir. Beli diamondnya sekarang bayar pakai GO-PAY langsung dari Codashop. Klik link di bawah ini untuk cari tau info lengkapnya.

 
 

Makanan Sehat untuk Peliharaan

Siapa yang punya peliharaan? Pasti sudah mengerti dong, makanan itu salah satu faktor paling penting, karena makananlah yang akan meningkatkan kualitas penglihatan, halus atau tidaknya bulu, meningkatkan daya tahan tubuh, dan lain-lain. Mencari makanan yang aman bagi mereka dan memiliki kandungan nutrisi yang maksimal tidaklah mudah. Nah, salah satu solusinya adalah dengan membelinya di Kin Dog Food.

Ayo, mumpung ada promo gratis pengantaran ke rumahmu di GO-MART khusus Jabodetabek dan Bali sampai akhir Maret ini. Buruan sebelum promo berakhir!

 
 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.