Koleksi Foto Bugil Terbaru

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

Kamis, 11 Oktober 2018

Hai, Ashta Ghina :) Wujudkan mimpi bersama, yuk!

Halo, Ashta Ghina!

Saya Anthony Sinisuka Ginting bersama Rendy Juliansyah dengan bangga mengumumkan bahwa kami adalah Ruangguru Squad.

Jadi juara itu butuh latihan yang keras, konsistensi, juga pengorbanan. Dipandang sebelah mata, dipuji ketika berhasil, dan dicibir ketika gagal sudah jadi santapan sehari-hari. Ini sudah jadi konsekuensi, demi mengibarkan merah putih di panggung dunia.

Atlet tidak cukup hanya dengan memenangkan kompetisi, tapi tetap perlu mengimbangi dengan semangat belajar untuk mengejar prestasi.

Saya dan Rendy bangga menjadi Ruangguru Squad, karena kami memiliki semangat yang sama untuk bisa terus menginspirasi dan membakar semangat anak-anak Indonesia mewujudukan mimpi.

*Tonton video Anthony Ginting dan Rendy Juliansyah bergabung menjadi Ruangguru Squad.

Ruangguru Squad

Apapun hobi kamu, dan mau sesibuk apapun, kamu tetap bisa belajar! Di Ruangguru, semua materi belajar bisa diakses di mana dan kapan saja, mulai dari video belajar, latihan soal, hingga rangkuman—hanya melalui HP-mu.

Wujudkan mimpi!

Tidak hanya saya dan Rendy, kamu pun bisa mengharumkan nama bangsa, Ashta Ghina. Bukan berarti harus menjadi atlet, tapi berprestasilah dengan caramu sendiri. Belajarlah yang tekun dan jangan mudah menyerah. Bersama Ruangguru, bersama kita jadi juara.

Untuk info lebih lanjut dan update tentang kegiatan-kegiatan kami bersama Ruangguru, follow Instagram @ruangguru ya!

Salam hangat,
Anthony Ginting dan Rendy Juliansyah
Ruangguru Squad


Tidak ada komentar:

Posting Komentar