Koleksi Foto Bugil Terbaru

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

Selasa, 09 Oktober 2018

Mau hadiah jutaan rupiah? Ikuti Lomba Blog "Hidup Sehat, Yuk!" 😉

BannerEmail_600x151 (1).jpg
Lomba Blog Hidup Sehat, Yuk!

Halo, Ashta Ghina!

Kamu suka menulis dan punya blog pribadi? Kalau iya, pas banget, nih! Aku punya informasi menarik, khusus untuk kamu :)

Beberapa waktu lalu, di ruangbelajar ada fitur baru, "Hidup Sehat, Yuk!", hasil kolaborasi antara Ruangguru, Indofood, dan FKM UI. Kamu sudah coba fiturnya?

Berkaitan dengan hal ini, Ruangguru ingin mengajak kamu berpartisipasi langsung dalam meningkatkan kesadaran generasi muda terhadap kesehatan, melalui Lomba Blog Hidup Sehat, Yuk!

Hadiahnya menggugah dan caranya pun mudah! Kamu hanya perlu membuat tulisan atau ulasan mengenai fitur "Hidup Sehat, Yuk!". Lomba blog ini sudah berlangsung terhitung hari ini, 9 Oktober sampai 3 November 2018. SYARAT DAN KETENTUAN MENGIKUTI LOMBA.

Lomba Blog Hidup Sehat Yuk

Ikuti lomba!

Para pemenang akan diumumkan paling lambat 1 minggu setelah periode lomba ditutup melalui media sosial dan blog Ruangguru.

Aku akan senang banget kalau kamu bisa ikut lomba ini, Ashta Ghina. Jangan lupa ajak dan sebarkan info ini ke teman-temanmu yang lain ya!

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Bulan di 0821-1435-0939 (WhatsApp Chat).

*PENTING: Lomba ini tidak dikenakan biaya alias GRATIS. Peserta diharapkan untuk selalu berhati-hati terhadap modus penipuan hadiah yang mengatasnamakan Ruangguru.

Salam hangat,
Iqbaal Ramadhan
Brand Ambassador Ruangguru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar