Koleksi Foto Bugil Terbaru

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

Rabu, 06 Desember 2017

🚀 Mau Berpetualang di Dunia STAR WARS: THE LAST JEDI Bersama GO-JEK? 🎬 #GOJEKxSTARWARS

May The Force Be With You

Hai GO-JEKers,

Film serial petualangan STAR WARS(TM) kembali hadir di layar lebar dengan sekuel terbaru STAR WARS: THE LAST JEDI. Penasaran kan gimana kelanjutan cerita Rey di film kali ini? Kali ini GO-JEK berkolaborasi dengan Disney untuk mengeksplorasi dunia STAR WARS ke dalam aplikasi GO-JEK. Buka aplikasi GO-JEK dan mulai petualanganmu di dunia STAR WARS.

Siapkah kamu untuk membela timmu di petualangan STAR WARS kali ini. Kamu termasuk tim #TheResistance atau #TheFirstOrder? Mulai perjalananmu bersama tim yang memilihmu dengan memesan layanan GO-RIDE dan GO-CAR untuk berkendara bersama kapal perang galaksi menembus jalanan. Jangan lupa berikan apresiasi kepada pilotmu dengan memberikan bintang.

Setelah berpetualang di jalanan, kamu bisa temui BB-8 di GO-POINTS dan tukarkan poinmu dengan berbagai rewards merchandise eksklusif edisi #GOJEKxSTARWARS. Kamu juga bisa dapatkan merchandise ini kalau beli tiket nonton di GO-TIX. Buruan cek merchandise eksklusifnya di GO-POINTS dan GO-TIX sebelum kehabisan!

Bersiaplah! Karena GO-RIDE TROOPERS berseragam lengkap ala pilot #TheResistance akan berkeliling area Jabodetabek. Kalau kamu menemukan salah satu dari mereka, jangan lupa foto dan share ke social media dengan men-tag @gojekindonesia dan #gojekxstarwars ya!

Mau tau petualangan apa lagi yang bisa kamu dapatkan di dunia STAR WARS: THE LAST JEDI bersama GO-JEK? Klik tombol di bawah ini.

 
 
                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar