Koleksi Foto Bugil Terbaru

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

Kamis, 21 Desember 2017

๐ŸŒป SELAMAT HARI IBU! Semua Inspirasi Hadiah dan Rencana Liburan Bareng Ibu Ada di Sini ๐Ÿ‘ฉ‍๐Ÿ‘ง‍๐Ÿ‘ฆ

SELAMAT HARI IBU! 

Hai GO-JEKers,

Hari ini hari ibu lho, udah pada ngucapin belum ke ibu kamu? Buruan gih, sekalian beliin kado. Belom beli kado? Langsung belanja aja di Blibli.com, kirimnya dengan GO-SEND supaya langsung sampai! Diskon ongkir 50-100% gak pake main-main.

 
 

Di Hari Ibu tahun ini, GO-MART mengundang kamu untuk menjadi orang pertama bagi Ibu kamu yang menunjukan rasa terima kasih dan sayang atas semua jasa beliau kepada kamu.
Kirim buket bunga kesukaan Ibumu dari pilihan toko di kategori Bunga & Hadiah. Di manapun kamu berada, kamu tetap bisa mengutarakan rasa sayang kamu kepada Ibu dengan GO-MART.

 
 

Kamu penyuka rasa manis dan segar? Kini saatnya mencoba kesegaran Trio Yogurt dari Starbucks, ada Raspberry Yogurt Cream Frappuccino, Matcha Yogurt Cream Frappuccino atau Mango Yogurt Cream Frappuccino dengan harga Rp29.000. Promo ini berlaku dari tanggal 18 – 31 Desember 2017 di seluruh outlet Starbucks. Buka layanan GO-FOOD dan klik Starbucks Holiday Delights sekarang juga! 

 
 

Masih ingat dong dengan kisah cinta antara Fahri dan Aisha di Film Ayat-Ayat Cinta? Siapkan hatimu untuk kembali menonton mereka karena kini kisah cinta mereka berlanjut di Ayat-Ayat Cinta 2.
DISKON Rp15.000,- buat kamu yang mau nonton film Ayat-Ayat Cinta 2 kalo kamu beli tiketnya di GO-TIX melalui aplikasi GO-JEK. Tunggu apalagi? Yuk beli tiketnya tanpa antre sekarang!

 
 

Apakah kamu salah satu fans setia Star Wars? Ini adalah waktu yang tepat, karena kita akan memberikan merchandise eksklusif #GOJEKforStarWars (periode dimulai dari 19 – 29 Desember 2017). Bagaimana caranya? Cukup dengan mendatangi salah satu booth kami di 3 tempat berikut ini

  • Mall Grand Indonesia – Lt 8
  • Mall Pacific Place – Lt 3
  • Mall Kelapa Gading 3 – Lt Atrium Dasar
Info selengkapnya klik tombol di bawah ini!

 
 

Ngaku penggemar setia STAR WARS? Kalau begitu tambahin koleksi STAR WARS kamu! GO-JEK bagi-bagi merchandise eksklusif #GOJEKxStarWars GRATIS lewat GO-POINTS loh! Akan ada T-Shirt, Jaket, Tumblr, Helm, Casing HP, Pouch, Passport Case, Tote Bag, dan Notebook yang bisa kamu ambil nantinya di Mall Pacific Place, Grand Indonesia, atau Mall Kelapa Gading 3. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau pacar kamu juga untuk berburu merchandise eksklusif STAR WARS ini! Buruan, sebelum kehabisan!

 
 
                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar