Koleksi Foto Bugil Terbaru

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

Kamis, 07 Desember 2017

🎟 Mau Tiket Nonton STAR WARS: THE LAST JEDI? #gojekxstarwars 😊

Ikutan kuis 280 karakter twitter dan harus follow @gojekindonesia

Jelajahi Dunia STAR WARS di GO-JEK

Hai GO-JEKers,

Kamu fans STAR WARS? Bertepatan dengan launching film Star Wars: The Last Jedi. GO-JEK mengajak para pecinta STAR WARS untuk berpartisipasi dalam kuis 280 karakter di Twitter. Kita punya 10 tiket First Day Release Star Wars: The Last Jedi yang bisa kamu dapatkan dari kuis ini. Periode kuis: 6-11 Desember 2017

Cara ikutan kuisnya gampang banget kok! Kamu harus udah follow Twitter @gojekindonesia. Terus jelasin kenapa kamu suka STAR WARS sekreatif mungkin dalam 280 karakter. Jangan lupa gunakan #GOJEKxStarwars.

 
 

Jadilah yang pertama mengetahui siapa The Last Jedi! Tonton Star Wars: The Last Jedi di hari pertama tayang dengan cara beli tiketnya sekarang. Bukan cuma tiket, kamu juga bisa membeli exclusive merchandise GO-JEK x STAR WARS. Merchandise tersedia mulai dari pouch, tumbler, tote bag, t-shirt, dan reversible jacket. Persediaan terbatas, lho!
Caranya :
1. Pilih layanan GO-TIX pada aplikasi GO-JEK
2. Pilih tab Events
3. Pilih kategori Star Wars : The Last Jedi
4. Pilih studio, waktu dan merchandise yang diinginkan
5. Lakukan pembayaran menggunakan GO-PAY, Bank Transfer, atau Kartu Kredit lalu klik ‘Order’

Sudah siap menyelematkan galaksi bersama Rey dan Luke Skywalker? Tunggu apalagi! Saksikan kelanjutan film Star Wars: The Force Awakens, beli tiket dan merchandisenya sekarang sebelum kehabisan!

 
 

Jangan ketinggalan hype-nya STAR WARS! Ngaku penggemar setia STAR WARS? Tambahin koleksi STAR WARS kamu. GO-JEK bagi-bagi merchandise eksklusif #gojekxstarwars GRATIS lewat GO-POINTS! Akan ada T-Shirt, Jaket, Tumbler, Helm, Casing HP, Pouch, Passport Case, Tote Bag, dan Notebook. Dapetin juga tiket nonton bioskop STAR WARS : The Last Jedi dengan klik tombol di bawah. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau pacar kamu untuk berburu tiket & merchandise STAR WARS! Buruan, sebelum kehabisan!

 
 
                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar