Koleksi Foto Bugil Terbaru

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

Minggu, 10 Desember 2017

Siap Seru-Seruan di Djakarta Warehouse Project? 🙌 🙌

Beli Official Merchandise DWP dari Monstore di GO-JEK Aja!

Awali minggumu bersama GO-JEK

Hai GO-JEKers,

Udah tau mau pake baju apa buat ke acara Djakarta Warehouse Project minggu depan? Beli official merchandise DWP dari Monstore melalui aplikasi GO-JEK, dijamin kamu ngga bakalan salah kostum!

Berikut adalah promo yang kamu bisa nikmati dari berbagai layanan GO-JEK:
1. Beli tiket DWP di GO-TIX dan nikmati diskon 15% untuk official merchandisenya, ada harga spesial untuk tiket 2 DAYS PASS!
2. Beli official merchandise di pop up store GO-MART untuk nikmati diskon 10%
3. Tukarkan poin di GO-POINTS untuk dapetin tiket DWP GRATIS plus voucher Rp50.000 buat belanja online di www.heymonstore.com dan nikmati GRATIS ongkos kirim dari GO-SEND, baju kamu dijamin langsung sampai.

Kalau udah pake baju yang kece, jangan lupa kunjungi booth GO-JEK di DWP, dijamin gaya fotomu makin pede!

 
 

Beranikan dirimu untuk merasakan sensasi pedasnya makanan dari kurasi menu "The Dark Side"! Selain itu, belum lengkap rasanya kalau belum mencicipi kurasi menu "The Light Side" yg berisikan berbagai makanan segar hanya di GO-FOOD. Kurasi ini tersedia di 15 kota di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan, yuk pesan sekarang!

 
 

Ini dia wajah-wajah yang paling LUCKY di Periode 2 kemarin. Kira-kira siapa ya yang bakal jadi lebiiih LUCKY lagi karna berhasil bawa pulang hadiah utama GO-POINTS GO LUCKY di Periode 3 ini? Yup, apalagi kalo bukan MINI COOPER! Kamu bisa jadi orang yang paling beruntung tersebut, asalkan kamu tukerin 250 poin dengan Lucky Voucher di GO-POINTS paling lambat tanggal 15 Desember 2017 ini. Ayo jangan sampai kelewatan, tukerin sebanyak-banyaknya biar kesempatan jadi yang paling beruntung semakin besar!

 
 

Mau berburu diskonan? Hari Belanja Online Nasional 2017 hadir kembali besok tanggal 12 Desember 2017 untuk menawarkan berbagai macam promo diskon produk hingga diskon ongkir dengan GO-SEND. Sampainya di hari yang sama, hemat pula! Selain cepat, GO-SEND juga memiliki fitur live tracking, asuransi hingga 10 juta, dan juga layanan call center 24 jam sehingga gak perlu khawatir masalah keamanan barang belanjaan kamu.

 
 
                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar