Koleksi Foto Bugil Terbaru

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

Senin, 12 Februari 2018

1 Hari Menuju Valentine's Day 💝

Temukan 5 Cara Untuk Menunjukkan Rasa Kasih Sayangmu!
If this e-mail is not displayed properly, click here.

RAYAKAN VALENTINE'S DAY BERSAMA GO-JEK

Hai GO-JEKer,

Valentine’s Day udah tinggal besok nih. Udah siapin hadiah untuk orang-orang yang disayang belum? Atau masih bingung? Kalo butuh referensi cepat, GO-POINTS jawaban paling tepat! Kamu bisa kasih berbagai hadiah menarik yang ada di GO-POINTS tanpa perlu takut dompet tipis untuk rayain hari Valentine’s Day dengan orang tersayangmu. Penasaran? Langsung cek aja!

 
 

Mau makan malam romantis dengan pasangan tanpa harus keluar rumah? Bisa banget apalagi kalau pesannya di GO-FOOD. Langsung klik banner Makan Mewah di Rumah yang ada di layanan GO-FOOD dan temukan menu-menu menarik di dalamnya. Kurasi konten ini bisa kamu nikmati di 8 kota yaitu Jakarta, Bandung, Bali, Jogja, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Mau makan mewah di rumah? GO-FOODin aja! 

 
 

Belum punya rencana untuk hari kasih sayang esok? Tenang! Ajak aja orang tersayangmu nonton film terbaru karena GO-TIX lagi ada DISKON 40%. Caranya pake kode GOTIXLAH di halaman pembayaran. Film yang bisa kamu tonton minggu ini ada banyak banget loh! Mulai dari Black Panther, Eiffel I’m In Love 2, Downsizing, London Love Story 3, dan masih banyak lagi. Kode tersebut berlaku untuk semua film yang ada di GO-TIXPromo ini hanya berlaku sampai 18 Februari 2018. Info lebih lengkap kunjungi bit.ly/GOTIXLAH. Yuk buruan pesan sekarang!

 
 

Mendekati hari spesial, GO-MART kembali menghadirkan tawaran menarik untuk kamu pecinta Es Krim! Cek Kategori “Valentine Special Deals” dan temukan store “Cornetto” di dalamnya. Ada paket khusus yang berisikan 2 Es Krim Cornetto rasa terbaru, 1 pasang T-Shirt untuk kamu dan pasanganmu, serta kartu ucapan eksklusif dari GO-MART dan Cornetto. Semua itu bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp5.000 saja dan akan langsung diantar secara GRATIS!!! Jangan sampai kelewatan, karena tawaran ini hanya berlaku di tanggal 14 Februari 2018 saja! Rayakan Hari Kasih Sayang dengan bantuan GO-MART!

 
 

Ingin memberikan hadiah terbaik untuk yang tersayang, tapi masih bingung mau kasih apa? Gak usah kebanyakan mikir, dengan berbagai pilihan ini kamu pasti bisa temukan hadiah yang paling pas untuk si 'dia'. Nah, nanti kirimnya pakai GO-SEND ya, supaya hadiahnya langsung sampe dan dia nggak nunggu kelamaan!

 
 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar