Koleksi Foto Bugil Terbaru

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

Jumat, 09 Februari 2018

Makin Nyaman dan Aman Kalo Pakai GO-JEK, Penasaran Gimana?

Cobain Tampilan Baru di Aplikasi GO-JEK Versi Terbaru Dulu!

ADA YANG BARU DARI GO-JEK!

Hai GO-JEKers,

Sambut tampilan aku yang baru! Layanan transportasi GO-RIDE, GO-CAR dan GO-BLUEBIRD punya tampilan baru yang lebih segar, lebih simpel dan lebih cakep. Pokoknya pas deh di semua jenis HP yang kamu pake. Sekarang, kamu nggak perlu selalu kasih tau minta dijemput di mana dan diantar ke mana, karena makin banyak riwayat perjalanan kamu yang bisa kita catet dan simpan. Ditambah lagi GPS kita udah makin canggih dan akurat. Jadi hidup kamu lebih praktis dan efisien.  Mau tau kita bisa apa lagi? Makanya cepetan update aplikasi GO-JEK kamu ke versi 3.0

 
 

Gak mau kan akun GO-PAY kamu disalahgunakan sama para scammer? Tenang, melindungi akun GO-PAY kamu gampang banget kok! Cukup dengan 5 langkah mudah, mulai dari jangan membagikan kode verifikasimu, pasang PIN GO-PAYmu, pakai e-mail utama, selalu waspada dengan akun palsu dan simpan nomor kami untuk mengecek semua kebenaran informasiKlik tombol di bawah ini untuk tahu lebih jauh!

 
 

Kapan nih terakhir kali kamu nomat alias nonton hemat? Buat kamu yang lagi kangen nomat, GO-TIX punya kabar gembira nih! Nikmati DISKON 40% pake kode: GOTIXLAH untuk pembelian tiket nonton semua film yang ada di layanan GO-TIX. Promo ini hanya sampai 18 Februari 2018. Pastikan kamu sudah update aplikasi GO-JEK yang paling terbaru (versi 3.0) untuk dapat mengikuti promo ini ya! Info lengkap baca di www.go-jek.com/blog/diskon-go-tixlah/.

Kapan lagi nonton tanpa antri, bisa pilih kursi sendiri, ditambah ada promo lagi! Yuk pesan sekarang! 

 
 

Udah bukan alesan lagi ketinggalan berita-berita penting karna ‘gak sempet’ baca koran. KOMPAS kini sudah hadir dalam bentuk digital melalui Kompas.id. Kamu bisa baca dan tetep update dengan semua berita yang ada di koran KOMPAS maupun berita tambahannya. Nah, di GO-POINTS kamu bisa loh dapetin GRATIS akses berita selama 12 bulan dengan menukarkan 6.000 poin mu! Gak mau kan ketinggalan berita terkini, cuss langganan Kompas.id dengan GO-POINTS!

 
 
                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar