Koleksi Foto Bugil Terbaru

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

Kamis, 01 Februari 2018

Sekarang Transaksi Tunai Juga Bisa Dapet Token GO-POINTS 😍 🎁

Naik GO-RIDE dari Stasiun Pakai GO-PAY Mulai dari Rp2.000 Aja!

WEEKEND MAKIN SERU BERSAMA GO-JEK!

Hai GO-JEKers,

Udah pada tau GO-POINTS dong? Loyalti program buat kamu para pengguna layanan GO-JEK. Nah ada kabar gembira nih dari GO-POINTS! Sekarang, semua pengguna aplikasi GO-JEK yang melakukan pembayaran secara tunai juga bisa mendapatkan token loh! Ada berbagai merchant yang terdaftar di GO-POINTS dengan promo & benefits menarik yang bisa kamu nikmatin dengan cara menukarkan poin mu! Jadi, apapun kebutuhannya #GOJEKinAja, kumpulin dan tukerin poin sebanyak-banyaknya untuk dapetin hadiah incaranmu di GO-POINTS!

 
 

Ada promo menarik untuk kamu yang tiap hari naik kereta. Naik GO-RIDE dari stasiun bayar pakai GO-PAY mulai Rp2.000 aja lho! Promo ini berlaku hingga tanggal 13 Februari 2018 di stasiun KRL terpilih. Isi saldo GO-PAYmu dan nikmati promo nya!

 
 

Nikmati bulan penuh cinta dengan datang ke LAFFestival 2018! LOVE and FABULOUS FESTIVAL (LAFF) akan kembali hadir di bulan Februari ini tepatnya tanggal 10 Februari mendatang. Ada 3 panggung yang akan menampilkan berbagai musisi dalam negeri dan internasional seperti Anne Marie, K-Pop Mega Star CL, Raisa, Andien, D’Essentials of Groove, NEV + Sophia Latjuba, Ramengvrl dan masih banyak lagi. Nyanyi langsung bareng mereka di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta.

Dapatkan DISKON 40% untuk tiket Festival Regular Price 2 khusus pembayaran dengan menggunakan GO-PAY. Yuk beli tiketnya sekarang dan ajak orang kesayanganmu datang ke LAFFestival!

 
 

Lagi cari tempat tinggal idaman? Datang aja ke Indonesia Property Expo 2018 di Hall A & B Jakarta Convention Center. Kamu bisa menemukan berbagai macam jenis properti dari berbagai pengembang, serta mendapatkan informasi terkait Kredit Pemilikan Rumah. Kalo sudah ketemu properti yang cocok, kamu bisa mendapatkan diskon 50% dari GO-BOX jika menggunakan KPR dari BTN! Catat waktunya ya, hanya tanggal 3-11 Februari 2018 aja!

 
 

Make Up itu memang sudah menjadi salah satu kebutuhan primer kita sebagai wanita. Dengan adanya make up, kita bisa tampil lebih percaya diri. Makanya, jangan sampai persediaan make up kamu terancam! Temukan produk make up andalan kamu di kategori Hair & Beauty GO-MART dan hanya dengan sentuhan jari, make up kamu akan langsung diantar! Beli make up cepat, makin semangat dengan GO-MART!

 
 

Udah ngerasain enaknya pakai GO-PAY? selain nggak perlu nunggu kembalian kamu juga bisa dapat potongan harga dan bisa buat bayar kebutuhan bulanan. Tapi kamu udah pasang PIN untuk GO-PAYmu belum?

PIN untuk GO-PAYmu ini punya fungsi yang sama kayak PIN ATM kamu, sebagai kode rahasia sebelum melakukan transaksi. Klik tombol di bawah ini untuk tahu cara pasang PIN kamu.

 
 
                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar