Koleksi Foto Bugil Terbaru

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

gadis bugil

Rabu, 14 Februari 2018

Lagi Nunggu Angpao Untuk Rayakan Hari Raya Imlek? 💸

GO-JEK Punya Angpao Spesial Buat Kamu!
If this e-mail is not displayed properly, click here.

SELAMAT HARI RAYA IMLEK!

Hai GO-JEKers,

Siapa yang lagi menunggu dapat angpao tahun ini? GO-PULSA akan bagi-bagi angpao buat kamu yang beli paket data Freedom Combo Indosat, bonus pulsa sampai Rp50.000. Angpao ini bisa kamu dapatkan sebelum 24 Februari 2018 ya! Ayo isi GO-PAY sekarang pasti hoki!

 
 

Tahun baru, awal baru, dan semangat baru. Untuk mengawali tahun ini, mari menjaga kesehatan tubuh kita dengan mengkonsumsi jus buah yang kaya akan vitamin dan mineral. Dalam rangka Hari Raya Imlek, GO-MART dan Buavita hadir dengan promo menarik untuk kamu. Nikmati 1 buah Buavita ukuran 250ml hanya seharga Rp5.000. Promo ini berlaku hingga 7 Maret 2018. Tunggu apalagi? Ayo minum Buavita setiap hari. Mau sehat tapi tetap hemat? GO-MART aja!

 
 

Mau belanja gak perlu takut dompet tipis! Bagi pengguna baru Tokopedia, kamu bisa puas-puasin belanja loh di minggu ini. Karena lagi ada promo CASHBACK dengan cara tukerin poin kamu di GO-POINTS! Ini dia promonya:

  • Nikmati Cashback 100% hingga Rp25.000 dengan 250 poin
  • Nikmati Cashback 75% hingga Rp50.000 cuma dengan 400 poin 
Ayo tukerin poin mu di GO-POINTS sekarang dan serbu barang-barang inceranmu di Tokopedia!

 
 

Banyak film baru tapi lagi nggak ada doku? Tenang aja! Beli tiket nonton di GO-TIX dan dapatkan DISKON 40% pake kode GOTIXLAH. Pas banget kan lagi banyak film baru! Mau nonton Black Panther beraksi menjadi Raja Wakanda? Atau mau tau kelanjutan kisah cinta Adit dan Tita dalam Eiffel I’m In Love 2? Semuanya DISKON 40% hanya di GO-TIX. Info lebih lengkap kunjungi bit.ly/gotixlahJadi lebih hemat kan? Tunggu apalagi? Pesan tiketnya sekarang!

 
 

Pernah ditelepon orang mencurigakan yang mengatasnamakan GO-JEK? Atau pernah dengar cerita soal penipuan serupa dari keluarga dan teman kamu? GO-PAY bekerjasama dengan tim investigasi CYBER CRIME WATCH menghadirkan wawancara eksklusif dengan KANG TIPU, salah satu pelaku penipuan paling ahli untuk membeberkan modus-modus penipuan yang sering dilakukannya.

Apakah kamu salah satu korban yang KANG TIPU ceritakan di pengakuannya?

 
 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar